WOWwww..!!! Seorang Ustad Booking 8 Wanita Cantik Dihotel Dan Inilah Yang Dilakuan Oleh Ustad Itu.? Sungguh Mengejutkan

Belum lama ini kembali ramai, berita ini jadi perbincangan beberapa Netizen, bagaimana tak Seseorang Ustad, alaim ulama serta sebagai pengajar (Guru) di satu Kampus di Malaysia dijumpai tengah bertepatan 8 Pekerja S*3*X Komersial (P*5*K) sekalian, wauuu.. apa yang ditangani Ustad ini didalam satu kamar tengah bertepatan P*5*K, yang biasanya orang cukup cuma dengan 1 orang, peluang ini dengan 8 wanita.......???





Ditulis dari Eberita. org, Jumat (2/9/2016), kebanyakan orang terkejut serta dikagetkan oleh perbuatan seseorang Ustad yang menyewa satu hotel dengan kamar yang besar serta luas berbarengan dengan delapan (8) wanita P*5*K. Tetapi tunggu dulu... ternyata didalam satu kamar hotel yang tertutup rapat itu, seorang Ustad.......???

Sesudah diselidiki didalam kamar hotel itu, sang ustad kenyataannya tak berbuat hal yang sekian dilarang terutama hingga kerjakan beberapa perihal negatif yang mungkin saja anda semua pikirkan saat ini.....!!!

Namun jadi didalam kamar hotel ini, Ustad tampak sekian memohon semua P5K yang tengah bersamanya untuk tutup aurat mereka serta berikanlah pencerahan pada beberapa P5K itu untuk bertaubat serta secepatnya meninggalkan pekerjaan yang mereka lakoni saat ini.

Didalam kamar hotel sang ustad menceramahi sebagian P5K itu, dengan menyampaikan bila mereka yakni anak durhaka yang demikian melukai hati orang-tua mereka sendiri yang sudah melahirkan, membesarkan serta buat perlindungan kalian semua mulai sejak kecil. Pasti demikian sakitnya bila orang-tua kalian tahu dengan perbuatan kalian ini, sekian hancurnya perasaan mereka serta belum lagi penyakit membahayakan yang menunggu kalian (AIDS) serta yang akan kalian derita bisa apabila terus-terusan bekerja seperti ini, tolongpikirkan waktu yang akan datang kalian dan keluarga, apakah harus seperti ini " kata sang ustad.



Selama hampir dua jam lebir berikanlah ceramah pada pada P5K, karyawan hotel serta semuanya petuga hotel mendengar tangisan dari dalam kamar hotel, sebenarnya SUBHANALLAH.... sebagian P5K menyesal dengan semuanya perbuatan mereka hingga saat ini.

" Rejeki Allah itu maha luas, jangan pernah menjadikan pekerjaan ini sebagai jalan keluar paling akhir terutama sampai jalan terbaik untuk kalian P5K, kalian bisa berdagang, melamar pekerjaan, meskipun sedikit namun barokah serta diridhoi Allah, " kata sang ustad.

Sesaat kemudian, sang ustad mempersilahkan semuanya P5K itu untuk cepat keluar dari dalam kamar hotel, serta selekasnya pulang ke tempat tinggal semasing serta memohon pada mereka semuanya agar pikirkan semua saran serta saran yang sudah dikatakannya.
Beberapa bln. lantas sang ustad bertandang ke 8 P5K itu serta Ustad demikian terkejut saksikan tampilan serta sikap serta perilaku sebagian 8 P5K itu...!!!

Delapan P5K yang sudah diberikannya pencerahan, sekarang ini sudah berpindah serta jadi pribadi yang lebih baik, semua sudah gunakan jilbab, serta terlihat lebih cantik, sopan dari awalnya.
Di hadapan ustad, delapan PSK itu mengakui sangat terpaksa lakukan pekerjaan itu, ada juga yang dipaksa suami, lantaran keadaan ekonomi, serta ada banyak lagi alasan lain.

Mereka juga tidak mempunyai orang yang dapat menuntun mereka, sampai pekerjaan itu terpaksa sekali ditempuh. Ustad terima kasih, karena hidayah dari Allah kami sadar, serta insya Allah kami selalu senantiasa lakukan perbaikan diri, " ucap seorang P5K. Tim redaksi dari Eberita. orang yang pernah mewawancari sang Ustad kemukakan pertanyaan masalah langkah serta trik ustad itu bisa mengajak delapan P5K itu pergi bersamanya ke hotel serta menyewa satu kamar....???

Sang Ustad menjawab : “Saya tak tahu, bahkan tak memahami, saya hanya kebetulan lewat di tempat itu serta masuk dalam, paling awal saya tak tahu mesti berbuat apa, tetapi jika saya pandang serta saksikan muka mereka, masya Allah…. muka mereka terlihat tersiksa di situ, namun saya tak memahami langkah seperti apa langkah keluarkan mereka serta bagaimana langkahnya untuk lakukan perbaikan hidup mereka, semuanya tidak ada sadar seperti ada yang menggerakkan serta berikanlah tips, ALLAH Maha Tahu, tega saya seperti terdorong kuat untuk mengemukakan pada mereka serta berikanlah penunjuk jalan yang benar serta diridhoi ALLAH SWT, saya lalu miliki tekad untuk membimbing mereka (P5K) dengan mengawali pengucapan Bhismillahhirohmannirohim "
WOWwww..!!! Seorang Ustad Booking 8 Wanita Cantik Dihotel Dan Inilah Yang Dilakuan Oleh Ustad Itu.? Sungguh Mengejutkan WOWwww..!!! Seorang Ustad Booking 8 Wanita Cantik Dihotel Dan Inilah Yang Dilakuan Oleh Ustad Itu.? Sungguh Mengejutkan Reviewed by Unknown on 18.44 Rating: 5

Tidak ada komentar