MENGERIKAN!!!3 TANDA KIAMAT DI MEKAH YANG SUDAH MUNCUL YANG HARUS KITA KETAHUI AGAR KITA SEMAKIN SADAR

Kiamat yaitu rukun iman ke-5 yang diakui umat Islam pasti akan berjalan. Tetapi tidak satu juga makhluk tahu jika momen akhir kehidupan alam dunia itu bakal berlaku.



Akan tetapi Allah SWT lewat Rasulullah SAW sudah menyampaikan berita tanda-tandanya. Mekah jadi satu diantara kota di muka bumi yang disebut Nabi akan memberikan sinyal bahawa kiamat sudah dekat.

Tandanya yang dijelaskan nabi ini dulu dikira tidak mungkin berlangsung. Namun apa yang ada di Kota Mekah saat ini betul-betul memberikan keadaan seperti apa yang diperkatakan oleh Nabi Muhammad dulu.

Tanda sinyal kiamat itu betul-betul sudah nampak di Mekah. Apa saja? Itu penjelasannya!

1. Bangunan Tinggi Melebihi Gunung



Nabi Muhammad SAW menyampaikan berita bahawa satu diantara tanda bila kiamat telah dekat yakni waktu di banyak bangunan yang tingginya melebihi gunung.


Dalam satu cerita diterangkan bila bangunan-bangunan tingginya sekian menjulang. Ibnu Syaibah meriwayatkan dengan sanadnya pada Ya’la ibn Atha’ dari ayahnya, dia berkata : disuatu hari, saya membimbing tali kekang unta Abdullah ibn Amr, lalu beliau berkata :

" Bila anda telah lihat galian-galian besar di Mekah, dan bangunan-bangunannya menjulang tinggi melebihi pegunungannya, jadi ketahuilah bahawa kiamat telah mendekatimu. " (HR. Ibnu Abi Syaibah dan al-Arzaqi)

2. Gunung-Gunung di Mekah Mulai Berlubang



Nabi juga menerangkan bahawa kiamat akan berjalan bila gunung-gunung di Kota Mekah sudah berlubang. Hal sejenis ini tentu sulit dipahami oleh orang-orang ketika kehidupan Nabi. Namun nyatanya hal sejenis itu sudah berlangsung sekarang ini.

Gunung-gunung di Kota Mekah saat ini sudah berlubang berupa terowongan. Mekah juga di panggil Kota Terowongan karana mempunyai beberapa puluh terowongan. Pada 2011 saja, Mekah memulai pembinaan 55 terowong. melalui pegunungan dan sebagian ruas jalan.

Rasulullah SAW bersabda " Bila anda saksikan gunung-gunung di Mekah ada lubang yang menembusinya ".

3. Bayangan Kabah Tidak Lagi nampak



Baginda Rasulullah SAW juga bersabda bila kiamat akan berlangsung bila Al-Sa’ah telah membentang bayangannya sampai bayangan Kabah tak bakal tampak. Al-Sa’ah yaitu satu diantara pengertian kiamat.

Sebentar di Arab, Al-Sa’ah juga miliki maksud sebagai jam. Kerana itu Sheikh menyebutkan lewat cara segera waktu kiamat yang nyaris juga berlangsung bila bayang menara jam menutupi Kabah.
MENGERIKAN!!!3 TANDA KIAMAT DI MEKAH YANG SUDAH MUNCUL YANG HARUS KITA KETAHUI AGAR KITA SEMAKIN SADAR MENGERIKAN!!!3 TANDA KIAMAT DI MEKAH YANG SUDAH MUNCUL YANG HARUS KITA KETAHUI AGAR KITA SEMAKIN SADAR Reviewed by Unknown on 17.25 Rating: 5

Tidak ada komentar