WOW!!MENAKUTKAN!! Detik Detik, Rombongan Iringan Jenazah Tidak Diberi Jalan Oleh Pengemudi Mobil Avanza, Mobil Diserang.Lantaran Pengiring Jenazah Geram..BACA SELENGKAPNYA

Seorang ingindara mobil Toyota Avanza diserang oleh rombongan iring-iringan jenazah. Mobil pengemudi jadi bulan-bulanan rombongan iring-iringan jenazah karena tidak memberi akses jalan.





Momen itu berjalan sekitar jam 12. 45 WIB, di depan Mal Kota Casablanca (Kokas), Jl Casablanca Raya, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (27/10/2016). Saat itu jalan raya tengah padat merayap.




Photo : Ingindara Diserang di Depan Mal Kokas (Edward Febriyati/detikcom)

Rombongan iring-iringan yang mayoritas menumpang motor selekasnya mencegat mobil. 10 Orang dari rombongan segera turun dari motor mereka. Mereka memarah-marahi ingindara mobil yang tidak mau memberikan akses jalan.





Foto : Ingindara Terserang di Depan Mal Kokas (Edward Febriyati/detikcom)

Bahkan salah seorang dari rombongan pernah menaiki mobil dan menendang kaca mobil depan hingga pecah. Aksi itu pernah mengundang reaksi warga sekitaran. Jalan raya jadi macet.




Foto : Ingindara Terserang di Depan Mal Kokas (Edward Febriyati/detikcom)

Walau sekian, aksi itu hanya jalan selama 15 menit. Rombongan iring-iringan jenazah selekasnya pergi sekian saja sesudah memecahkan kaca. Mereka melaju ke TPU Menteng Pulo. Sesaat ingindara mobil yg tak keluar dari mobilnya akan pergi ke kantor polisi.

" Tadi saya lagi jalan ada iring-iringan jenazah. Saya sudah minggir namun masih tetap harus saya dipukulin dan saya tak terima, " kata pengemudi yang segera pergi ke kantor polisi.
WOW!!MENAKUTKAN!! Detik Detik, Rombongan Iringan Jenazah Tidak Diberi Jalan Oleh Pengemudi Mobil Avanza, Mobil Diserang.Lantaran Pengiring Jenazah Geram..BACA SELENGKAPNYA WOW!!MENAKUTKAN!! Detik Detik, Rombongan Iringan Jenazah Tidak Diberi Jalan Oleh Pengemudi Mobil Avanza, Mobil Diserang.Lantaran Pengiring Jenazah Geram..BACA SELENGKAPNYA Reviewed by Unknown on 05.17 Rating: 5

Tidak ada komentar